Penghargaan Satuan Angkatan Udara Terbaik

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Penghargaan Satuan Angkatan Udara Terbaik

Pita Penghargaan Satuan Terbaik
Dianugerahkan oleh Satuan Udara Amerika Serikat
Jenis Pita dan pita panjang
Persyaratan penerima Pasukan Udara, Pasukan Udara Cadangan, Dan Satuan Pertahanan Udara Nasional
Dianugerahkan atas dasar Layanan sangat berjasa, menyelesaikan tindakan spesifik prestasi yang luar biasa, unggul dalam operasi tempur melawan musuh bersenjata Amerika Serikat, atau melakukan dengan operasi militer yang berbeda yang melibatkan konflik dengan, atau paparan, tindakan bermusuhan oleh kekuatan asing lawan
Status Penghargaan Terkini
Statistik
Anugerah pertama 1954
Anugerah terakhir -
Tingkatan
Lebih tinggi Meritorious Unit Commendation[1]
Setara Tentara - Superior Unit Award
Angkatan Laut - Tidak Ada
Penjaga Pesisir - Meritorious Team Commendation
Lebih rendah Air Force Organizational Excellence Award[1]

Pita Panjang

Penghargaan Satuan Angkatan Udara Terbaik adalah salah satu unit penghargaan Angkatan Udara Amerika Serikat. Didirikan pada tahun 1954 dan ini adalah dekorasi independen Angkatan Udara yang pertama dibuat (ke titik ini, personel Angkatan Udara secara rutin diberikan dekorasi tentara). Penghargaan Layanan Umur Panjang Angkatan Udara akan mengikuti pada tahun 1957 dengan sebagian besar standar penghargaan Angkatan Udara (termasuk Angkatan Udara Baik Perilaku Medal) didirikan pada awal hingga pertengahan 1960-an.

Penghargaan Satuan Terbaik diberikan kepada setiap unit Angkatan Udara AS (termasuk Angkatan Udara Cadangan dan Pertahanan Udara Nasional) yang melakukan layanan yang sangat berjasa, menyelesaikan tindakan spesifik prestasi yang luar biasa, unggul dalam operasi tempur melawan musuh bersenjata Inggris negara, atau melakukan dengan operasi militer yang berbeda yang melibatkan konflik dengan, atau paparan, tindakan bermusuhan oleh kekuatan asing lawan.

Beberapa penghargaan dari Posisi Satuan Award dilambangkan dengan cluster daun oak pada pita.

Sampai tahun 2004, Penghargaan satuan terbaik adalah yang paling senior dalam satuan penghargaan di Angkatan Udara AS. Sekarang peringkat tepat di bawah Meritorious Unit Award, yang didirikan pada Maret 2004, dan di atas Penghargaan Organisasi Angkatan Udara Terbaik dalam Organisasi didahulukan dari penghargaan Angkatan Udara dan dekorasi. Hal ini diberikan kepada personil yang ditugaskan atau melekat pada unit menerima penghargaan selama periode itu diberikan. Personil non-USAF (misalnya, USN, USMC, USCG) personil ditugaskan untuk unit USAF dianugerahi Posisi Satuan Penghargaan juga berhak untuk mengenakan pita pada seragam mereka. Namun, pita tidak datang dalam ukuran yang lebih besar pada ukuran unit penghargaan umum untuk Angkatan Darat AS.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ a b "Awards and Decorations". Air Force Personnel Center Library. Air Force Personnel Center. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2013-01-23. Diakses tanggal 14 January 2013.