Pembicaraan:Ensiklopedi Nasional Indonesia

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Komentar terbaru: 4 tahun yang lalu oleh RaymondSutanto

Saya, Dr. Eduardus (Edi) Nugroho, adalah pemimpin redaksi yang memimpin pembuatan ensiklopedia ini, dari awal sampai jilid terakhir. Setelah itu saya tinggalkan, dan jilid yang ada sekarang ini 95% adalah hasil jerih payah saya. Saya telah membuat revisi dari banyak halaman di artikel Wikipedia ini yang saya anggap (maaf) ngawur. Saya mencoba untuk membalikkan ke revisi saya, tapi tidak berhasil.

Cara termudah untuk verifikasi ini adalah dengan menulis surat pada Pemimpin Umum proyek ini, yakni Dr. Boen Setiawan, dengan alamat KALBE FARMA, Gedung Enseval, Cempaka Putih, Jakarta. Beliau juga dapat ditelepon lewat telepon kantor pada sekretaris beliau. Saksi yang juga dapat dengan mudah dihubungi adalah Bapak Atmakusumah, mantan Kepala Dewan Pers Indonesia, juga anggota2 redaksi lain.

Terima kasih. Dr.E.Nugroho Nugroho2~idwiki (bicara) 3 Juni 2019 17.40 (UTC)Balas

@Nugroho2~idwiki: Halo, Pak Edi Nugroho, salam kenal. Terima kasih telah mencoba berkontribusi di Wikipedia. Suntingan Anda telah saya setujui. Halamannya memang tidak langsung tampil, karena saat ini Wikipedia bahasa Indonesia masih memberlakukan suntingan tertunda. Apabila Anda membutuhkan bantuan kembali, dapat menghubungi saya via halaman pembicaraan saya atau e-mail di raymond.sutanto@wikimedia.or.id. Salam, RaymondSutanto (bicara) 4 Juni 2019 05.24 (UTC)Balas