Double Savage

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Double Savage adalah seri drama aksi Thailand tahun 2023 garapan Toom Preedaporn Buatoom. Seri tersebut menampilkan Ohm Pawat Chittsawangdee, Perth Tanapon Sukumpantanasan, dan Film Rachanun Mahawan sebagai pemeran utama.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Li, Pakorn, dan Pawin merupakan saudara yang dilahirkan dalam keluarga pedagang Tiongkok. Ketiganya penuh kasih sayang dan selalu menjaga satu sama lain dengan baik. Namun, Pakorn tidak menerima kasih sayang yang sama dari ayah mereka, Ko Beng. Ia lahir pada masa resesi sehingga dicap sebagai pembawa sial, berbeda dengan Pawin yang lahir pada masa pemulihan perdagangan sehingga dianggap sebagai anak emas keluarga.

Muncul dua faktor yang mengubah kasih sayang mereka antar saudara ke titik balik. Yang pertama adalah Rungtawan, putri pemilik bisnis yang serupa. Yang kedua adalah Asalha atau Ah, seorang pencuri yang secara keliru terlibat dengan Pakorn dan menuduhnya melakukan kejahatan kekerasan. Kasih sayang mereka sebagai saudara kandung berubah menjadi perseteruan antara penjahat dan polisi pemula.

Referensi[sunting | sunting sumber]